vimarsana.com

Latest Breaking News On - Police station mempawah east - Page 1 : vimarsana.com

Polres Mempawah Berikan 1083 Orang Suntikan Vaksinasi Massal dalam Sehari

Polres Mempawah Berikan 1083 Orang Suntikan Vaksinasi Massal dalam Sehari
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Dapat Kejutan dari Jajaran Koramil Mempawah Hilir, Ipda Ria Iskandar Harap TNI-POLRI Semakin Jaya

Dapat Kejutan dari Jajaran Koramil Mempawah Hilir, Ipda Ria Iskandar Harap TNI-POLRI Semakin Jaya Hal itu ditunjukkan oleh jajaran Koramil 1201-03 Mempawah Hilir, yang menyambangi Mapolsek Mempawah Timur, sembari mengucapkan selamat dan memberikan Jumat, 2 Juli 2021 10:12 Penulis: TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA Kapolsek Mempawah Timur, Ipda Ria Iskandar mendapat kejutan dari Danramil Mempawah Hilir, Peltu Apriadi, di Hari Bhayangkara ke-75.  Tidak hanya itu, rasa kebahagiaan dan suka cita juga disampaikan koleganya dari TNI. Hal itu ditunjukkan oleh jajaran Koramil 1201-03 Mempawah Hilir, yang menyambangi Mapolsek Mempawah Timur, sembari mengucapkan selamat dan memberikan kejutan. Kapolsek Mempawah Timur, Ipda Ria Iskandar mengucapkan terimakasih atas kejutan yang diberikan Danramil 1201-03/Mempawah Hilir.

Danramil Mempawah Hilir Berikan Kejutan pada Dua Kapolsek di HUT ke-75 Bhayangkara

Danramil Mempawah Hilir Berikan Kejutan pada Dua Kapolsek di HUT ke-75 Bhayangkara Semoga Kepolisian Republik Indonesia tetap Solid dan Profesional dalam segala bidang Jumat, 2 Juli 2021 09:24 Penulis: TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA/Koramil Mempawah Hilir Danramil Mempawah Hilir, Peltu Apriadi, memberikan kejutan kepada Kapolsek Mempawah Hilir, dan Kapolsek Mempawah Timur, di Hari Bhayangkara ke-75.  TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Hari yang penuh  bersejarah tepat 1 Juli 1946 terbentukmya Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia yang kini genap berusia 75 tahun. Banyak prestasi yang telah mereka torehkan kepada bangsa dan negara ini sehingga kita semua patut dan bangga tentang apa yang telah diperbuat. Tepat pada Kamis 1 Juli 2021 kemaren genap 75 tahun usia Polri, dan tentunya penuh dengan ucapan selamat, begitupun yang ditunjukkan oleh Koramil 1201-03 Mempawah Hilir, dibawah kepemimpinan Peltu Apriadi.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.