Live Breaking News & Updates on Pucang Oil

Stay updated with breaking news from Pucang oil. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Paket Kebutuhan Pangan Gratis di Etalase Berbagi

Paket Kebutuhan Pangan Gratis di Etalase Berbagi
republika.co.id - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from republika.co.id Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Jawa Timur , Pucang Oil , Group Women Farmer , Package Needs Food Free Of Charge , Storefront Shared , Yard Food Sustainable , Java Middle , ஜவ டைமூர் ,

Cara Penjual Hewan Kurban Naikkan Omzet, Kambing Dipakaikan Masker


Share
VIVA – Berbagai cara dilakukan untuk menarik pembeli hewan kurban pada masa pandemi seperti saat ini. Salah satunya seperti yang dilakukan penjual hewan kurban di Solo yang memasang masker di mulut kambing dagangannya. Aksi tersebut berhasil menarik perhatian pembeli sehingga omzet penjualannya naik tiga kali lipat.
Penjual hewan kurban, Muh Muttaqin mengatakan momen Hari Raya Idul Adha kali ini bertepatan dengan pemberlakukan PPKM Darurat lantaran kasus COVID-19 tinggi. Oleh sebab itu untuk mengingatkan kampanye protokol kesehatan yang salah satunya memakai masker, lantas kambing yang ia jual memakai masker.
“Kalau tahun-tahun kemarin kan kambingnya tidak memakai masker tapi kalau tahun ini memakai masker. Jadi kemarin itu ada ide karena ada COVID-19 bagaimana agar kambingnya tidak kena COVID ya dipakaikan masker,” ujar dia saat ditemui di kandangnya di Pucang Sawit, Jebres, Solo, Senin, 19 Juli 2021. ....

Jawa Timur , Pucang Oil , Goat Applied Mask , Days Highway Id Al Adha , ஜவ டைமூர் ,