Live Breaking News & Updates on Push The Company

Stay updated with breaking news from Push the company. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Virtus Technology Dorong Perusahaan dan Organisasi Perkuat Keamanan Siber


Virtus Technology Dorong Perusahaan dan Organisasi Perkuat Keamanan Siber
Diperbarui 29 Jul 2021, 14:15 WIB
209
Simak langkah-langkah perlindungan bagi UMKM terhadap serangan siber. (Foto: Unsplash.com/Fly).
Liputan6.com, Jakarta - PT. Virtus Technology Indonesia, penyedia solusi TI dan anak perusahaan CTI Group, kembali menggelar konferensi dan expo tahunan yang membahas tentang tren dan isu-isu teknologi terbaru yaitu Virtus Showcase 2021.
Kali ini Virtus Showcase 2021 mengangkat tema
Revamping Tomorrow, Accelerate & Secure Your Digital Business dengan tujuan untuk mendorong perusahaan dan organisasi di Indonesia untuk lebih mempercepat penerapan teknologi modern dan keamanan siber dalam transformasi digital di masa pandemi Covid-19.
Baca Juga
Dalam salah satu artikelnya perusahaan konsultan McKinsey, sepanjang pandemi Covid-19 yang berlangung hampir 2 tahun ini telah memicu percepatan transformasi digital. ....

Jakarta Raya , Organization Reinforced Security Cyber , Push The Company , Jakarta Atomic Number , Guide Digital , Director Indonesia , ஜகார்த்தா ராய , வழிகாட்டி டிஜிட்டல் ,