Live Breaking News & Updates on Space Family Reported

Stay updated with breaking news from Space family reported. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

4 Hal yang Membuat Ruang Keluarga Tampak Berantakan


4 Hal yang Membuat Ruang Keluarga Tampak Berantakan
Komentar:
Kompas.com - 04/08/2021, 08:05 WIB
Bagikan:
JAKARTA, KOMPAS.com - Saat Anda merapikan rumah, jangan pernah lupakan ruang keluarga. Ruang keluarga yang rapi adalah oasis yang menyenangkan untuk berkumpul bersama keluarga.
Sebaliknya, ruang keluarga yang berantakan tentu akan menciptakan efek yang tidak nyaman. Bahkan, ruang keluarga berantakan bisa menjadi pemicu stres yang membuat Anda merasa tidak nyaman di rumah sendiri.
Sebesar apapun usaha Anda membuat ruang keluarga tetap rapi, ada saja hal-hal yang kerap kali terlupakan untuk dirapikan.
1. Kabel
Tidak ada yang merusak pemandangan ruang keluarga yang rapi seperti kabel yang tidak disembunyikan dengan baik yang tersangkut di belakang TV atau keluar dari stopkontak. Untuk kabel yang menggantung di dinding, coba pasang penutup kabel yang dicat dengan warna yang sama dengan dinding. ....

Jakarta Raya , Make Space Family Shown Messy , Difference Important Salon , Space Family Reported , Cable Absent , For Cable , Design Space Family Contemporary , Fixed Felt Fresh If You , Good You , ஜகார்த்தா ராய , நல்ல நீங்கள் ,

6 Ide untuk Menghasilkan Lebih Banyak Cahaya Alami di Rumah

6 Ide untuk Menghasilkan Lebih Banyak Cahaya Alami di Rumah
kompas.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from kompas.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Jakarta Raya , Produce More , Lot Light Naturally Domesticated , Idea Lighting , Space Family Reported , Light Get , Sample Lamp , ஜகார்த்தா ராய , ப்ரொட்யூஸ் மேலும் ,