Live Breaking News & Updates on Struggling sake survive

Stay updated with breaking news from Struggling sake survive. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Usai Genosida 1995, Srebrenica Berjuang Demi Bertahan hidup


Sabtu 10 Jul 2021 07:44 WIB
Red: Muhammad Subarkah
Kerabat korban tragedi Srebrenica menangis di Makam Monumen Potocari saat peringatan 24 tahun tragedi Srebrenica di Bosnia Herzegovina pada 10 Juli 2019. Lebih dari 8.000 pria dan anak laki-laki Muslim Bosnia terbunuh setelah pasukan Serbia Bosnia menyerang
Foto: Anadolu Agency
Jejak kekejaman hantui Srebrenica meski telah terjadi lebih dari dua dekade lalu
REPUBLIKA.CO.ID, BELGRADE, Serbia -- Kota kecil Srebrenica di Bosnia dan Herzegovina yang menjadi sasaran genosida pada tahun 1995 hingga kini ternyata terus berjuang untuk keberadaan hidupnya. Ini terjadi ketika para pemudanya bermigrasi dan orang tua perlahan-lahan mati.
Terletak di timur negara itu, Sebrenica terus membangkitkan jejak rasa sakit yang disebabkan oleh kekejaman terhadap penduduknya pada 26 tahun yang lalu.

Serbia , Netherlands , Croatia , Dutch , Council-security , After-genocide , Struggling-sake-survive , Bosnia-and-herzegovina , Much-less , Love-you , Dutch-act