vimarsana.com

Latest Breaking News On - Testimony receiver vaccine - Page 1 : vimarsana.com

Alami Kondisi Langka, Pria Ini Bisa Tidur 300 Hari dalam Setahun, Keluarga Sampai Lakukan Ini

Alami Kondisi Langka, Pria Ini Bisa Tidur 300 Hari dalam Setahun, Keluarga Sampai Lakukan Ini
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Sensasi Memancing di Pantai Pakkodian, Pinggiran Danau Toba Bisa Sambil Menikmati Pemandangan Alam

Sensasi Memancing di Pantai Pakkodian, Pinggiran Danau Toba Bisa Sambil Menikmati Pemandangan Alam Kawasan ini berjarak sekitar 20 kilometer dari pusat Kota Balige. Untuk menempuh kawasan ini, pengunjung bisa mengendarai sepeda motor dan mobil. Sabtu, 10 Juli 2021 13:23 Penulis: Sejumlah kaum muda memilih memancing sambil menikmati keindahan Danau Toba dari atas batuan di Pantai Pakkodian.   TRIBUN-MEDAN.com, TOBA - Pinggiran Danau Toba, tepatnya di Pantai Pakkodian, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba menjadi tempat yang mengasyikkan bagi pengunjung, khususnya pemancing.  Batuan alam yang tersusun rapi menjadi tempat duduk yang tepat sambil melemparkan kail ke Danau Toba. Batu tersebut membentuk tempat duduk yang cocok jadi tempat bersantai sambil menunggu tangkapan. 

Kesaksian Penerima Vaksin Bernike Siahaan: Setelah Vaksin Pertama, Enak Badannya, Tidur Nyenyak

Kesaksian Penerima Vaksin Bernike Siahaan: Setelah Vaksin Pertama, Enak Badannya, Tidur Nyenyak Bernike boru Siahaan (60) mengisahkan betapa gembiranya setelah mendapatkan vaksin dosis pertama pada bulan Mei dan dosis kedua pada Jumat (9/7/2021). Sabtu, 10 Juli 2021 12:57 Penulis: Kesaksian Penerima Vaksin Bernike Siahaan: Setelah Vaksin Pertama, Enak Badannya, Tidur Nyenyak TRIBUN-MEDAN.COM, TOBA - Seorang penerima vaksin dosis kedua Bernike boru Siahaan (60) mengisahkan betapa gembiranya setelah mendapatkan vaksin dosis pertama pada bulan Mei 2021 dan dosis kedua pada Jumat (9/7/2021). Setelah dapatkan vaksin dosis pertama, ia merasakan badannya segar dan tidur menjadi nyenyak. Enak badannya. Enak tidur, nyenyak, ujarnya saat disambangi di areal penerimaan vaksin di Pendopo Kantor Bupati Toba pada Jumat (9/7/2021).

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.