Live Breaking News & Updates on The Reason Mixing

Stay updated with breaking news from The reason mixing. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Bisa Dilakukan di Rumah, Ini 5 Cara Mendempul Mobil yang Penyok : Okezone Otomotif


3. Bersihkan bagian permukaan mobil
Mobil yang hendak didempul harus bersih dari kotoran atau karat. Bersihkan bodi mobil yang kotor dengan menggunakan body part fiber dan kertas amplas halus.
Kertas amplas digunakan untuk membersihkan mobil dari karat, sedangkan kotoran debu bisa dibersihkan hanya dengan kain microfiber. Jika ada bagian mobil yang penyok, ratakan dulu dengan hammer atau dolly, kemudian bersihkan hingga merata.
4. Mulai mendempul
 
Sebelum mengoleskan dempul, Anda harus mengaplikasikan campuran cat basic dan thinner terlebih dahulu. Perbandingan yang digunakan untuk campuran cat basic dan thinner adalah 1:1. Setelah mencampurnya, mulailah mengecat bagian yang ingin didempul.
Setelah proses pengecatan, barulah mengoleskan dempul ke bagian yang penyok atau keropos. Pendempulan harus dilakukan secara tipis-tipis dan bertahap dan pastikan agar hasil dempul merata. Oleh karena itu, dibutuhkan kesabaran saat mendempul mobil. ....

Can Done Domesticated , Way Putty Cars , Legal Automotive , Identify Part Important , Door Cars Need , Preparation Before , Soap Dab , The Reason Mixing ,