Live Breaking News & Updates on True policy restriction mobility

Stay updated with breaking news from True policy restriction mobility. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Setelah 10 Tahun Menikah, Bunga Zainal Ungkap Alasannya Menikahi Pria yang 18 Tahun Lebih Tua


Setelah 10 Tahun Menikah, Bunga Zainal Ungkap Alasannya Menikahi Pria yang 18 Tahun Lebih Tua
Banyak yang memandang sebelah mata artis peran Bunga Zainal karena ia menikahi pria yang 15 tahun lebih tua.
Selasa, 13 Juli 2021 09:11
Editor:
Bunga Zainal dan suaminya, Sukdev Singh. 
TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Banyak yang memandang sebelah mata artis peran Bunga Zainal karena ia menikahi pria yang 15 tahun lebih tua.
Netizen menyebut Bunga Zainal matre karena menikah dengan Sukhdev yang umurnya lebih tua jauh darinya.
Namun, belakangan ia membeberkan alasannya menikahi Sukhdev di kanal YouTube Melaney Ricardo.
Bunga Zainal membantah tujuan utamanya menikah dengan Sukhdev karena harta.
Buktinya, Bunga dan Sukhdev berhasil membuktikan bahwa ia bisa membina rumah tangga selama lebih dari 10 tahun.

Jakarta , Jakarta-raya , Indonesia , After-year-married , Interest-said-the-reason-married-men , Year-more-old , Schedule-service-circumference , Kendal-today-tuesday-july-read , True-policy-restriction-mobility , ஜகார்த்தா , ஜகார்த்தா-ராய

Jadwal Pelayanan SIM Keliling di Kendal Hari Ini Selasa 13 Juli 2021


Jadwal Pelayanan SIM Keliling di Kendal Hari Ini Selasa 13 Juli 2021
Jadwal pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) keliling di Kabupaten Kendal, Selasa (13/7/2021).
Selasa, 13 Juli 2021 09:06
Penulis:
Jadwal pelayanan SIM keliling hari ini hadir di Polsek Sukorejo. Jadwal pelayanan dimulai pukul 08.00 - 13.00 WIB.
Selain itu, semua pelayanan SIM baik pembuatan baru maupun perpanjangan juga bisa dilakukan di kantor induk Polres Kendal.
Baur SIM Polres Kendal, Aipda Imam Suyoto mengatakan, saat ini pelayanan SIM keliling baru dilaksanakan 4 hari dalam sepekan. Mulai Senin, Selasa, Rabu, dan Jumat.
Sedangkan pelayanan di Mapolres Kendal dari Senin-Sabtu. Untuk hari Senin - Kamis dimulai pukul 08.00 - 14.30 WIB, Jumat pukul 08.00 - 11.00 WIB, sedangkan Sabtu pukul 08.00 - 10.00 WIB.

Sukorejo , Sumatera-utara , Indonesia , Mapolres-kendal , Schedule-service-circumference-on-kendal-today-tuesday , Police-kendal , Schedule-service-circumference , Kendal-today-tuesday-july , Kendal-schedule , Letter-license-driving , Districts-kendal , Police-station-sukorejo

Benarkah Kebijakan Pembatasan Mobilitas bakal Diperpanjang Bila Hal Ini Masih Terjadi?


Benarkah Kebijakan Pembatasan Mobilitas bakal Diperpanjang Bila Hal Ini Masih Terjadi?
Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diperkirakan bakal memperlambat pertumbuhan ekonomi nasional di 2021.
Selasa, 13 Juli 2021 09:04
Editor:
TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Satu tenant di Mal Ciputra Semarang terlihat sepi pengunjung, baru-baru ini. PPKM Darurat semakin menekan bisnis ritel, di mana pada masa sebelumnya pun juga sudah tergerus. 
TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA -- Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diperkirakan bakal memperlambat pertumbuhan ekonomi nasional di 2021.
Kemungkinan besar, kebijakan yang awalnya hanya diterapkan di Jawa-Bali dan telah diperluas di 15 daerah lain di Indonesia itu bakal diperpanjang, mengingat jumlah kasus covid-19 yang masih terus melonjak, dengan mencatatkan rekor penambahan harian, di mana pada Senin (12/7) angkanya telah menembus 40.000 infeksi.

Bali , Jawa-timur , Indonesia , Jakarta , Jakarta-raya , Mulyani-indrawati , Jakarta-policy-enforcement-restriction-activities-society , Central-bank , True-policy-restriction-mobility , Atomic-number , Minister-of-finance , Finance-minister