Live Breaking News & Updates on Ukraine accused insulting

Stay updated with breaking news from Ukraine accused insulting. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Potret Tentara Perempuan Pakai Sepatu Hak Tinggi Disorot, Ukraina Dituding Melecehkan


Potret Tentara Perempuan Pakai Sepatu Hak Tinggi Disorot, Ukraina Dituding Melecehkan
Diperbarui 07 Jul 2021, 10:57 WIB
12
Tentara perempuan di Ukraina sedang berlatih untuk parade merayakan kemerdekaan bulan depan.(AFP/Ukrainian Defence Ministry)
, Kiev - Pemerintah Ukraina mengeluarkan foto-foto tentara perempuan yang sedang berlatih dengan sepatu dengan hak tinggi. Setelah jadi sorotan, tak lama kemudian mereka malah dituding bertindak seksisme dan melecehkan perempuan.
Jumat 2 Juli 2021 kemarin, Kementerian Pertahanan mengeluarkan foto-foto yang menunjukkan para tentara perempuan berbaris dengan seragam militer dan sepatu hitam dengan hak tinggi.
Baca Juga
Foto itu disebarluaskan karena Ukraina tengah bersiap untuk menggelar parade militer bulan depan. Dalam rangka perayaan 30 tahun kemerdekaan negaranya setelah jatuhnya Uni Soviet.

Russia , Ukraine , Soviets , Russian , Ministry-defense , Ministry-defense-ukraine , Ukraine-accused-insulting , Government-ukraine , Friday-july , Ukraine-poroshenko , Them-defense