Live Breaking News & Updates on இளைஞர்கள் குற்றவாளிகள்

Stay updated with breaking news from இளைஞர்கள் குற்றவாளிகள். Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Pemuda Pelanggar Prokes di Ciputat yang Lawan Petugas dan Mengaku Keluarga Jenderal Polisi Jadi Tersangka


Pemuda Pelanggar Prokes di Ciputat yang Lawan Petugas dan Mengaku Keluarga Jenderal Polisi Jadi Tersangka
Komentar:
Kompas.com - 08/07/2021, 05:36 WIB
Bagikan:
TANGSEL, KOMPAS.com - RMBF (21), pemuda yang melawan petugas saat razia pelanggaran protokol kesehatan (prokes) di Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, telah ditangkap polisi, Rabu (7/7/2021). Dia langsung ditetapkan sebagai tersangka.
Warga Ciputat itu diciduk karena dinilai telah melawan petugas yang hendak menindaknya. Saat hendak ditindak petugas RMBF justru mengaku keluarga dari seorang jenderal bintang dua yang berdinas di Mabes Polri.
Melawan petugas
RMBF melawan petugas dalam razia yang berlangsung di Bundaran Maruga, Ciputat, Tangsel pada Senin lalu. Aksinya terekam kamera dan videonya beredar luas di jagad maya. ....

Jawa Barat , Head Enforcement Legislation Municipal Police Tangsel Sapta , Police So , Youth Offenders , Opponent Officer , Claimed Family General Police So Suspect , Tangerang South , Claimed Family General , Want To It Pangdam , ஜவ பாரத் , இளைஞர்கள் குற்றவாளிகள் ,