vimarsana.com

Card image cap


Presiden dari masyarakat kulit hitam pertama Amerika itu juga akan mendapatkan saham kecil di NBA Africa, yang nantinya akan diteruskan ke dalam program kepemudaan dan kepemimpinan yang dijalankan Yayasan Obama di Afrika.
"NBA selalu menjadi representasi positif bagi Amerika Serikat, memanfaatkan olahraga ini untuk menciptakan kerekatan di berbagai belahan dunia, dan di Afrika, bola basket punya kekuatan untuk mempromosikan kesempatan, kesehatan, kesetaraan dan pemberdayaan di seluruh benua," kata Obama dalam video yang diunggah NBA.
"Dengan berinvestasi ke komunitas, mempromosikan kesetaraan gender dan mengolah kecintaan terhadap bola basket, saya yakin NBA Africa akan menciptakan perbedaan bagi generasi muda Afrika," ujarnya menambahkan.

Related Keywords

United States , Jakarta , Jakarta Raya , Indonesia , Young Africa , States Obama , Foundation Obama On Africa , Obama Aids , United States Obama , Foundation Obama , ஒன்றுபட்டது மாநிலங்களில் , ஜகார்த்தா , ஜகார்த்தா ராய , இந்தோனேசியா , மாநிலங்களில் ஒபாமா , ஒன்றுபட்டது மாநிலங்களில் ஒபாமா ,

© 2024 Vimarsana

vimarsana.com © 2020. All Rights Reserved.