vimarsana.com


JAKARTA -
Dolar AS menguat ke level tertinggi satu bulan terhadap sekeranjang mata uang pada akhir perdagangan Selasa (Rabu pagi WIB). Penguatan dolar AS dibantu oleh data yang menunjukkan inflasi meningkat, tetapi kenaikannya dibatasi karena para pedagang menunggu hasil dari pertemuan kebijakan dua hari Federal Reserve AS untuk petunjuk rencana mulai mengurangi pembelian obligasi.
Data pada Selasa (15/6/2021) menunjukkan penjualan ritel AS turun lebih besar dari yang diperkirakan pada Mei, dengan pengeluaran berputar kembali ke jasa-jasa dari barang-barang karena vaksinasi memungkinkan warga Amerika untuk melepaskan diri dari pembatasan COVID-19.
Tetapi permintaan yang kuat melebihi pasokan, memicu inflasi, dengan beberapa angka pengukur inflasi baru-baru ini - termasuk indeks harga produsen yang dirilis pada Selasa (15/6/2021) - menandakan meningkatnya tekanan harga-harga.

Related Keywords

United States , Jakarta , Jakarta Raya , Indonesia , American , , Reuters , Dollars Rose , Middle Investors Wait Results Meetings , Jakarta Dollars , Read Also , Lot Motion Ahead Meetings , Above Meetings , Chairman Powell , Currency English , ஒன்றுபட்டது மாநிலங்களில் , ஜகார்த்தா , ஜகார்த்தா ராய , இந்தோனேசியா , அமெரிக்கன் , ராய்ட்டர்ஸ் , ரெட் மேலும் , தலைவர் போவல் ,

© 2024 Vimarsana

vimarsana.com © 2020. All Rights Reserved.