Jadwal Indonesia di Olimpiade Tokyo Hari Ini : vimarsana.com

Jadwal Indonesia di Olimpiade Tokyo Hari Ini


Jadwal Indonesia di Olimpiade Tokyo Hari Ini
28 Jul 2021 06:00
KBRN, Jakarta: Lima wakil Indonesia akan bertanding pada hari ini, Rabu (28/7/2021) dalam lanjutan Olimpiade Tokyo 2020 untuk menambah peraihan medali Tim Merah Putih. Para atlet Indonesia dari cabang olahraga (cabor) bulu tangkis dan angkat besi akan berlaga pada hari ini.
Pada cabor bulu tangkis, atlet Indonesia turun di tiga nomor yakni tunggal putri, tunggal putra, dan ganda campuran.
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, yang akan pertama kali tampil. Dia akan melawan wakil Belgia, Lianne Tan, dalam pertandingan kedua Grup M pada pukul 07.40 WIB. Jika menang, Gregoria akan lolos ke babak 16 besar.
Selanjutnya, ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, yang akan berlaga pada pukul 08.20 WIB. Mereka akan melawan wakil China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, pada perempatfinal. Praveen/Melati wajib menang demi lolos ke semifinal.

Related Keywords

Tungga , Sulawesi Selatan , Indonesia , Tokyo , Japan , Russia , Singapore , Jakarta , Jakarta Raya , Belgium , Russian , Cantika Aisah , Jasmine Daeva , Finis Group , Schedule Indonesia , Olympics Tokyo Today , Olympics Tokyo , Teams Red White , Gregoria Mariska Lotus , Grace Erwin , Eco Yuli , Gregoria Mariska Lotus Ton , Lift Iron , இந்தோனேசியா , டோக்கியோ , ஜப்பான் , ரஷ்யா , சிங்கப்பூர் , ஜகார்த்தா , ஜகார்த்தா ராய , பெல்ஜியம் , ரஷ்ய , ஒலிம்பிக்ஸ் டோக்கியோ , கருணை அர்‌விந் ,

© 2024 Vimarsana