Live Breaking News & Updates on Artisan provocation society

Stay updated with breaking news from Artisan provocation society. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Sejarah Tercipta, Badminton Indonesia Cetak Rekor Manis di Olimpiade Tokyo 2021


Rio Rizky Pangestu
Ganda Putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sukamuljo. /Reuters
PIKIRAN RAKYAT - Badminton Indonesia mencatatkan sejarah dengan rekor manis yang baru saja tercipta di Olimpiade pada hari ini, 25 Juli 2021.
Pada hari ini, tim badmintonIndonesia bermain di 3 kategori yakni Tunggal Putra, Ganda Campuran, dan Tunggal Putri.
Pada kategori Tunggal Putra, Anthony Sinisuka Ginting meraih kemenangan atas Gergely Krausz (Hungaria) dengan skor 21-13 dan 21-8.
Pada kategori Ganda Campuran, Indonesia yang diwakili Praveen/Melati meraih kemenangan atas Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark) dengan skor 24-22 dan 21-19.

Indonesia , Hungary , Artisan-provocation-society , Olympics , History-created , Badminton-indonesia-print , Record-sweet , Olympics-tokyo , Mind-badminton-indonesia , Single-son , Double-mix

Ali Ngabalin Sindir Mantan Menteri Tukang Provokasi Masyarakat, Diajak Olahraga


Rio Rizky Pangestu
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin. /
PIKIRAN RAKYAT - Tenaga ahli utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyindir pihak-pihak yang dinilainya selalu memprovokasi masyarakat.
Ali Ngabalin meminta masyarakat tidak mendengarkan segala hal yang disampaikan oleh mereka.
"Kalau di masa pandemi begini, jangan mendengar orang yang 
nyerocos. Suka membuat berita-berita bohong, menyebarkan berita tidak benar," katanya dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @ngabalin pada 24 Juli 2021.
Ali Ngabalin mengatakan, banyak dari mereka yang melakukan hal itu justru datang dari kalangan terdidik, bahkan punya latar belakang mentereng.

Indonesia , Trebucket-ngabalin , Trebucket-mochtar-ngabalin , Artisan-provocation-society , Invited-sport , Mind-power , Office-the-staff-presidential , Mochtar-ngabalin , Read-also , Coordinating-minister , இந்தோனேசியா , மனம்-பவர்

330 Tentara AS Masuk Indonesia Saat PPKM Level 4, Akan Ikuti Latihan Gabungan di Palembang


Nopsi Marga
- 25 Juli 2021, 13:45 WIB
330 tentara Amerika Serikat tiba di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang pada Sabtu, 24 Juli 2021. /
PIKIRAN RAKYAT - Pemerintah masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, mulai 21 Juli hingga 25 Juli 2021, setelah sebelumnya PPKM Darurat telah diberlakukan dari 3 Juli hingga 20 Juli 2021.
Dengan adanya PPKM Level 4 ini, pemerintah berharap lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia bisa segera melandai.
Dalam pelaksanaan PPKM Level 4 ini, pelaku perjalanan domestik harus melengkapi sejumlah persyaratan yang telah ditetapkan.
Meski pemerintah telah berulang kali melakukan pembatasan, namun hingga saat ini pemerintah belum menutup gerbang kedatangan negara untuk warga negara asing (WNA).
Pada Sabtu, 24 Juli 2021 kemarin saja, sejumlah 330 Tentara Amerika Serikat (US Army) tiba di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

United-states , Palembang , D25- , Indonesia , Airport-international-queen-praised-badaruddin-palembang , Artisan-provocation-society , Enforcement-restriction-activities-society , Soldiers-entrance-indonesia-at-the-time , Will-be-follow-exercise-combined , Mind-folk-government , Start-july

Nakes Tetap Terpapar Covid-19 Meski Divaksin Penuh, Kemanjuran Vaksin Sinovac Diungkap


Christina Kasih Nugrahaeni
Ilustrasi -Kemanjuran vaksin Sinovac diungkap terkait kasus nakes terpapar Covid-19. /Pixabay/torstensimon
PIKIRAN RAKYAT - Covid-19 tidak hanya menyerang masyarakat secara umum, tenaga kesehatan yang sudah divaksin pun tetap bisa terpapar virus berbahaya dari Wuhan itu.
Beberapa waktu sebelumnya, dengan munculnya beragam vaksin berbagai jenis, efikasi masing-masing vaksin tersebut disinggung.
Tidak jarang ada yang membandingkaan efikasi vaksin satu dengan yang lainnya.
Sempat beredar juga terkait rendahnya efikasi vaksin Sinovac yang digunakan di Indonesia untuk memperkuat antibodi dalam tubuh supaya tidak terpapar Covid-19.
Namun, keraguan di sejumlah khalayak muncul dengan menyaksikan tenaga kesehatan (nakes) yang telah divaksin Sinovac secara penuh (dua dosis) tetapi tetap terpapar Covid-19.

Indonesia , Israel , Pfizer , Artisan-provocation-society , Medicine-faculty-university-lamp-expectations , Health-workers-fixed-exposed-though-vaccinated , Effectiveness-vaccine-revealed , Mind-folk , Read-also , Invited-sport-yet , Reported-mind-folk

Wajib Diwaspadai, Tiga Masalah Kesehatan Siap Menyerang Anak saat Pandemi Covid-19


Alza Ahdira
- 25 Juli 2021, 14:07 WIB
Ilustrasi anak memakai masker. Selain terpapar Covid-19, anak-anak juga rentan akan tiga masalah kesehatan saat harus menetap di rumah. /Pixabay/drfuenteshernandez
PIKIRAN RAKYAT - Saat ini, Indonesia masih direpotkan oleh penanganan melawan pandemi Covid-19.
Tak hanya mengganggu orang dewasa, kini anak-anak dan remaja pun rentan untuk terpapar Covid-19 dan sejumlah masalah kesehatan lainnya.
Oleh karena itu, pakar kesehatan meminta agar orang tua bisa lebih memperhatikan anaknya di masa pandemi Covid-19seperti ini.
Hal tersebut disampaikan oleh seorang ahli gizi bernama Dr. Rita Ramayulis melalui keterangannya.
Dikutip
Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News pada Minggu 25 Juli 2021, setidaknya ada tiga masalah kesehatan yang mungkin muncul pada anak di masa pandemi Covid-19.

Indonesia , Artisan-provocation-society , Problem-health-ready-attack-child , Mandatory-watch-out , Three-problem-health-ready-attack-child , Mind-folk-current , Read-also , Invited-sport-quoted-mind-folk , Week-july , இந்தோனேசியா , ரெட்-மேலும்