Live Breaking News & Updates on Exigency New

Stay updated with breaking news from Exigency new. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Olimpiade 2020 Tokyo Dalam Kondisi Darurat Covid-19


Keadaan darurat baru dapat menyebabkan larangan bahkan pada penggemar lokal untuk menonton langsung ke arena.  Keputusan tentang para penggemar itu diharapkan keluar pada Jumat (9/7) ketika penyelenggara lokal bertemu dengan IOC dan lainnya.
Keadaan darurat semu saat ini berakhir pada Ahad (4/7). Tokyo melaporkan 920 kasus baru pada Rabu, naik dari 714 pada Rabu lalu. Ini adalah total tertinggi sejak 13 Mei lalu di mana ada 1.010 kasus yang dilaporkan.
Perdana Menteri Yoshihide Suga bertemu para menteri utama untuk membahas langkah-langka untuk menangani lnjakan infeksi virus corona. Ia dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mengembalikan status darurat di ibu kota hingga 22 Agustus. Padahal Olimpiade berakhir pada 8 Agustus.
Suga tidak mengonfirmasi laporan itu tetapi menegaskan akan melakukan segala yang ia bisa untuk mencegah penyebaran infeksi lebih lanjut. Suga mengatakan dia akan membuat keputusan akhir pada Kamis setelah berkonsultasi dengan para ahli. ....

United States , Yuriko Koike , Committee Olympics International , Stadium National , Institute National Mange , Olympics Tokyo In Emergency , Olympics Tokyo , Exigency New , Premier Yoshihide , Yet Olympics , Doctor Shigeru , Her Urgent , Period July , Governor Tokyo Yuriko Koike , Director General Institute National Mange , Read Also , Serial History , Civilization Islam , ஒன்றுபட்டது மாநிலங்களில் , அரங்கம் தேசிய , ஒலிம்பிக்ஸ் டோக்கியோ , காலம் ஜூலை , ரெட் மேலும் ,