Live Breaking News & Updates on Kicked english

Stay updated with breaking news from Kicked english. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Ditendang Inggris dari Piala Eropa 2020, Simon Kjaer Sebut Penampilan Timnas Denmark Melebihi Harapan : Okezone Bola


LONDON - Timnas Denmark ditendang Inggris dari Piala Eropa 2020 setelah kalah pada babak semifinal di Stadion Wembley, London, Kamis (8/7/2021). Meski demikian, Simon Kjaer menyebut penampilan Tim Dinamit bisa melaju ke babak semifinal sudah melebihi harapannya.
Simon Kjaer pada laga tersebut membuat kesalahan fatal dengan mecnetak gol bunuh diri. Namun, dia menenkankan bahwa timnya telah melakukan perjalanan yang luar biasa usai insiden kolaps Christian Eriksen di laga awal fase grup.
"Sulit untuk menerima semuanya, tetapi ini adalah perjalanan yang luar biasa. Ini lebih dari yang pernah saya harapkan. Saya bangga, tapi saya juga kecewa kami tidak lolos ke final," ujarnya engutip laman UEFA.

Czech-republic , Denmark , United-kingdom , Britons , Denmark-be-group , National-team-denmark , National-team-britons , Kicked-english , Trophy-europe , Teams-dynamite , Fact-draw-game-english-denmark