vimarsana.com

Latest Breaking News On - Party nasdem basari - Page 1 : vimarsana.com

Tinggal riak yang pengaruhi opini publik tentang amendemen UUD

Mantan Direktur Walhi Emmy Hafidz Meninggal Dunia Usai Melawan Kanker

Minggu, 4 Juli 2021 07:03 Reporter : Muhamad Agil Aliansyah Ilustrasi Mayat. ©2013 Merdeka.com Merdeka.com - Mantan aktivis perempuan dan lingkungan hidup Emmy Hafidz meninggal dunia pada Sabtu (3/7). Kabar itu dibenarkan salah satu rekan politiknya di Partai NasDem Taufik Basari. Inna lillahi wa inna ilaihi rojiuun, mbak Emmy Hafidz, Ketua DPP Partai @NasDem bidang Maritim, mantan Direktur Eksekutif Walhi, aktivis perempuan dan lingkungan hidup telah meninggalkan kita. Duka yang mendalam, tulis politikus Partai NasDem, Taufik Basari dalam akun twitternya. Taufik berterimakasih atas perjuangan Emmy Hafidz untuk Indonesia semasa hidupnya. Taufik mengatakan, Emmy Hafild telah melawan kanker beberapa tahun ini. Beliau teman diskusi yang luar biasa selalu mengingatkan kita-kita di NasDem untuk menjaga nilai-nilai moralitas dalam menjalankan partai.

Mantan Aktivis Lingkungan Emmy Hafild Meninggal Dunia

Mantan Aktivis Lingkungan Emmy Hafild Meninggal Dunia Emmy Hafild meninggal. (Istimewa) JawaPos.com – Politikus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Nurul Almy Hafid atau yang akrab disapa Emmy Hafild dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (3/7) malam. Emmy meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah pada pukul 21.17 WIB. Kabar duka ini disampaikan oleh politikus Partai Nasdem Taufik Basari melalui akun Twitter pribadinya “Inna lillahi wa inna ilaihi rojiuun, mbak Emmy Hafidz, Ketua DPP Partai @NasDem bidang Maritim, mantan Direktur Eksekutif Walhi, aktivis perempuan dan lingkungan hidup telah meninggalkan kita. Duka yang mendalam. Terima kasih perjuanganmu untuk Indonesia,” cuit Taufik, Minggu (4/7). Taufik menyampaikan, Emmy Hafild yang merupakan mantan Direktur Walhi itu beberapa tahun ini memang mengalami sakit kanker. Dia tak memungkiri, Emmy merupakan sosok yang bijak dalam berorganisasi di partai.

Mengenal Emmy Hafild, Pejuang Lingkungan yang Keras Menentang Soeharto : Okezone Nasional

Mengenal Emmy Hafild, Pejuang Lingkungan yang Keras Menentang Soeharto : Okezone Nasional
okezone.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from okezone.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.