Live Breaking News & Updates on விளைவு அவசரம்

Stay updated with breaking news from விளைவு அவசரம். Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Efek PPKM Darurat, Robert: Persib Murung!


Efek PPKM Darurat, Robert: Persib Murung!
Bsafaat
18 Jul 2021, 15:30
Dok InilahKoran
INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akui kesulitan untuk menjelaskan kepada para pemainnya mengenai tertundanya latihan karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Terutama untuk pemain barunya. 
Terlebih, PPKM Darurat yang diberlakukan hingga 20 Juli itu telah membuat penyelenggaraan Liga 1 2021-2022 yang sedianya akan digelar 9 Juli mengalami penundaan. 
Ini tidak mudah untuk menjelaskan kepada pemain lagi, bukan hanya untuk pemain tapi pada staf atau orang-orang yang terlibat dengan tim. Ini menurunkan moril kami dan membuat kami murung, ungkap Robert saat dihubungi. 
BACA JUGA ....

Enforcement Restriction Activities Society , Effect Emergency , Bandung Coach , According To Him , விளைவு அவசரம் ,

Selama 2 Pekan, Tim Pemakaman Sleman Kuburkan 534 Jenazah Covid-19


Selama 2 Pekan, Tim Pemakaman Sleman Kuburkan 534 Jenazah Covid-19
Foto ilustrasi: Tenaga pikul membawa jenazah dengan protokol COVID-19 untuk dimakamkan di TPU Cikadut, Bandung, Jawa Barat, Selasa (15/6/2021). - ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi
16 Juli 2021 05:17 WIB
Sleman Share :
Harianjogja.com, SLEMAN- Angka kasus kematian pasien Covid-19 di Sleman melonjal drastis. Hanya dalam dua pekan, sebanyak 534 jenazah dimakamkan sesuai protokol kesehatan.
Tim pelayanan pemakaman BPBD Sleman dari tanggal 1-14 Juli, sudah memakamkan sejumlah 534 jenazah. Ini rekor [tertinggi jumlah kematian] karena data baru berjalan dua pekan, kata Kepala Bidang Logistik dan Kedaruratan BPBD Sleman, Makwan, Kamis (15/7/2021).
Dari jumlah tersebut, lanjutnya, sekitar 126 jenazah pasien Covid-19 meninggal saat menjalani isolasi mandiri (Isoman). Layanan pemulasaraan pasien yang meninggal ini juga dilalukan oleh Tim Layanan Dekontaminasi, Pemakaman dan Pemulasaraan BPBD Slema ....

Teams Task , Coconut Office Health , Teams Service , During Weekends , Teams Funeral Buried Corpse , Head Field Logistics , Reported Teams Task Force , Effect Emergency , அணிகள் சேவை , விளைவு அவசரம் ,

Utang Luar Negeri RI Susut ke US$415 Miliar pada Mei 2021, Ini Sebabnya


Utang Luar Negeri RI Susut ke US$415 Miliar pada Mei 2021, Ini Sebabnya
Posisi ULN Indonesia pada akhir Mei 2021 turun 0,6 persen secara bulanan (month-to-month/mtm) jika dibandingkan dengan posisi pada April 2021.
Maria Elena
- Bisnis.com
16 Juli 2021  |  10:54 WIB
Uang dolar AS. - Antara
×
Posisi ULN Indonesia pada akhir Mei 2021 tercatat sebesar US$415 miliar, turun 0,6 persen secara bulanan (
month-to-month/mtm) jika dibandingkan dengan posisi pada April 2021 yang tercatat sebesar US$417,6 miliar.
Kepala Departemen Komunikasi BI Erwin Haryono menyampaikan perkembangan tersebut didorong oleh penurunan posisi ULN Pemerintah.
Namun jika dilihat secara tahunan, ULN pada Mei 2021 mengalami pertumbuhan se ....

Jakarta Raya , Debt Corporation , Head Department Communication Atomic Number , Debt Foreign Shrinkage , Jakarta Banks Indonesia , Atomic Number , Read Also , Effect Emergency , Performance Industry Processing Down , Gross Domestic Product , Economist Remind Danger Tantrums , Debt Corporation As For , Letter Precious State , Option Under , ஜகார்த்தா ராய , அணு எண் , ரெட் மேலும் , விளைவு அவசரம் , மொத்த உள்நாட்டு ப்ராடக்ட் ,