vimarsana.com


Okezone dari
Times of India.
Namun, belum jelas bagaimana turis asing akan mendapatkan izin tersebut atau apakah dokumen dari negara asal mereka akan memenuhi tujuan tersebut.
Dilaporkan, izin hijau pada akhirnya dapat diperlukan di Italia untuk perjalanan pesawat, kereta api, dan bus, yang akan menjadi tindakan yang akan dipertimbangkan kembali oleh para pejabat pada bulan September.
Tapi tiket hijau ini tidak akan mengizinkan siapa pun mengakses klub malam Italia, yang tetap tutup. Menurut laporan WHO, lebih dari 21 juta orang Italia telah divaksinasi penuh terhadap Covid-19.
Italia mulai melonggarkan putaran terbaru pembatasan Covid pada akhir April, sedangkan diperkirakan 40 juta orang telah mendapatkan izin masuk hijau, menurut Menteri Kesehatan Italia.

Related Keywords

Italy , India , France , French , Mario Draghi , , Italy Introduced , What Functions , Trail French , Start August , Italy Expand Use Induced Surge Case , Premier Italy , Permission Green , Italy Start , Minister Health Italy , இத்தாலி , இந்தியா , பிரான்ஸ் , பிரஞ்சு , தொடங்கு ஆகஸ்ட் ,

© 2024 Vimarsana

vimarsana.com © 2020. All Rights Reserved.