Live Breaking News & Updates on Authority Philippines

Stay updated with breaking news from Authority philippines. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Manila banjir, ribuan warga diungsikan


Manila banjir, ribuan warga diungsikan
Sabtu, 24 Juli 2021 13:18 WIB
Arsip foto :Tim penyelamat dari Kepolisian Nasional Filipina mengevakuasi warga yang menjadi korban banjir  di Manila, Filipina. ANTARA FOTO/Xinhua-Rouelle Umali/hp.
Kami meminta warga daerah terdampak untuk tetap waspada dan siaga, lakukan tindakan pencegahan, dan berkoordinasi dengan otoritas setempatManila (ANTARA) - Otoritas Filipina memindahkan ribuan penduduk Manila dari sejumlah kawasan dataran rendah pada Sabtu ketika hujan muson deras yang diperparah oleh badai tropis membanjiri ibu kota itu dan provinsi sekitarnya.
Badan bencana nasional mengatakan 14.023 orang, sebagian besar dari daerah-daerah pinggiran yang rawan banjir, mengungsi ke pusat-pusat evakuasi.
Kami meminta warga daerah terdampak untuk tetap waspada dan siaga, lakukan tindakan pencegahan, dan berkoordinasi dengan otoritas setempat, kata juru bicara kepresidenan Harry Roque dalam sebuah pernyataan. ....

United States , Ocean Pacific , Authority Philippines , Philippines North , Europe West , North America , Southeast Asia , Philippines South , Alluvial Cone , Reuters Read , Philippines Middle Translator , Anton Santoso Editors , Mulyo Sunyoto , ஒன்றுபட்டது மாநிலங்களில் , கடல் பெஸிஃபிக் , யூரோப் மேற்கு , வடக்கு அமெரிக்கா , தென்கிழக்கு ஆசியா , ராய்ட்டர்ஸ் ரெட் ,