Live Breaking News & Updates on Auto Factory

Stay updated with breaking news from Auto factory. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Ford dirikan pabrik baterai global "Ion Park" di Michigan


Ford dirikan pabrik baterai global Ion Park di Michigan
29 Juli 2021 08:18
Go-Green
Ford Ion Park. ANTARA/Ford.
Jakarta (ANTARA) - Ford mengabarkan bahwa pabrik baterai global mereka akan berlokasi di Romulus, Michigan, Amerika Serikat (AS).
Direktur Ford Ion Park, Anand Sankaran mengatakan Ford sudah mewujudkan rencana untuk memimpin revolusi listrik dengan kendaraan baru yang kuat termasuk Mustang Mach-E, 2022 E-Transit yang akan tersedia akhir 2021 dan 2022 F-150 Lightning yang tersedia mulai musim semi tahun depan.
Laboratorium baru itu akan membantu Ford mempercepat proses pengembangan baterai untuk menghasilkan baterai yang lebih mumpuni dan terjangkau, dan merupakan bagian dari komitmen baru Ford untuk menjadikan Michigan sebagai pusat dari fokusnya pada EV, kata Anand Sankaran yang dikutip dari CarsCoops, Kamis. ....

United States , Jakarta Raya , Sumatera Utara , Laboratory New It , Division Service , Director Ford Ion , Start Spring , New Ford , Auto Factory , Laboratory Benchmarking , Testing Battery , Division Service The Customer Ford , Metered United , Ford Exclusive , ஒன்றுபட்டது மாநிலங்களில் , ஜகார்த்தா ராய , பிரிவு சேவை , தொடங்கு வசந்த , புதியது ஃபோர்ட் , ஆட்டோ தொழிற்சாலை ,