Live Breaking News & Updates on Industry Solid Work Certain

Stay updated with breaking news from Industry solid work certain. Get real-time updates on events, politics, business, and more. Visit us for reliable news and exclusive interviews.

Pengusaha Minta Industri Manufaktur Beroperasi 100% hingga BLT Subsidi Gaji : Okezone Economy


JAKARTA - Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (
Apindo) Hariyadi B Sukamdani meminta insentif bagi pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya di masa PPKM Darurat.
Beberapa stimulus yang diharapkan cair oleh Apindo, seperti mengizinkan perusahaan industri manufaktur sektor kritikal dan esensial kembali beroperasi.
Seperti yang disampaikan Pak Arsyad (Ketum Kadin), pemerintah harus mengizinkan perusahaan industri manufaktur sektor kritikal dan esensial serta industri penunjangnya dan industri yang berorientasi ekspor untuk tetap beroperasi dengan kapasitas maksimal 100% karyawan operasional dan 25% karyawan penunjang operasional, kata Hariyadi melalui konferensi virtual,Rabu (21/7/2021).
Di samping itu, pihaknya meminta untuk mengizinkan industri manufaktur sektor non esensial serta industri penunjangnya tetap beroperasi dengan kapasitas maksimal 50% karyawan operasional dan 10% karyawan penunjang operasional dan tetap mengikuti prokes secara ke ....

Jakarta Raya , Association Entrepreneur Indonesia , Subsidy Salary , Implementation Wages , Industry Solid Work Certain , ஜகார்த்தா ராய ,